Pelantikan OSIS SMP IT MUTIARA tahun 2018/2019.

 Pelantikan OSIS SMP IT MUTIARA tahun 2018/2019.

Setelah dilakukannya berbagai macam tes dan latihan oleh pihak OSIS tahun sebelumnya, maka sudah dipilih lah beberapa siswa yang mencukupi standar untuk menjadi calon OSIS tahun ini. anggotanya terdiri dari siswa kelas tujuh, serta siswa kelas delapan.

tidak lupa dengan pemilihan ketua OSIS yang sempat diadakan beberapa minggu yang lalu, ada tiga kandidat yang berpotensi menjadi ketua dan wakil ketua. Mereka menyampaikan visi dan misi serta pendapat lewat acara debat yang pernah dilaksanakan dan ditonton oleh beberapa guru juga siswa-siswa.

dipilihnya Danish sebagai ketua OSIS, ia menyampaikan visi misi nya dengan baik, walau dengan suara yang sedikit gemetar, ia dan wakilnya mampu menarik perhatian siswa dan mendapat sorakan paling meriah dari kandidat lain. 

dan dilantik lah kandidat kandidat bermutu tersebut pada tanggal 1 0ktober 2018 kemarin, di waktu upacara, dan dipimpin oleh guru-guru SMP IT MUTIARA. acara berlangsung meriah dan menjadi salah satu momen sakral di sini.

Selain pelantikan OSIS, juga dilaksanakan acara pelantikan DKPP atau Dewan Khusus Pengawas dan Penasehat yang beranggotakan siswa senior kelas sembilan. 

Komentar

  1. Kakak, judulnya mana kok ga keliatan apa aku terlalu minus ya kak, kak halo, kak gimans ini kok ga keliatan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo dengan admin disini, monmaap mbak ada kesalahan karna authornya agak ngantuk kali ya. Nanti diperbaiki ok:3

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Field Trip, Menyenangkan atau Melelahkan?

Lucid Dream.

Praktek Haji Kuy !