Korean.

Assalamualaikum teman-teman!

Kadang suka bosan sama salam yang gitu-gitu aja, tapi gatau deh mau ganti jadi apaan.

oke, welcome back to my blog chingudeul!

Jadi, siapa sih jaman sekarang yang gak tau tentang korea?

Setidaknya, pasti tau kan kalau rata-rata anak remaja jaman sekarang pada doyan oppa-oppa?

Hm, sebenarnya, apa sih, yang bener dan yang salah dari korea? kenapa banyak banget gitu pro dan kontra karena hal ini.

Korea, adalah salah satu negara maju dengan penduduk yang rata-rata disiplin. Mereka juga unggul di bidang make up dan industri musik. Setidaknya pasti tau lah sama super junior atau exo. dua band itu udah terkenal banget kan ya?

Karena negara +62 ini mudah nyinyir akan sesuatu, so i'll talk slowly tanpa menjatuhkan pihak manapun. Jadi, jangan ada yang langsung ngegas kalo semisal ada hal yang gak sejalan sama pikiran kalian, oke?

Pertama, banyak banget rumor yang bilang Korea adalah negara dengan 'plastic surgery' terbesar. Bisa jadi, karena Korea tuh industri make up terkini yang bahkan dijadikan kiblat fashion dan make up sama rata-rata remaja di Indonesia. Apa-apa ngikutin tren negri ginseng, mungkin sisi positifnya, kalian jadi tampil lebih seger dan cantik, tapi minusnya?. Kalian mungkin aja melakukan suatu hal berbahaya buat dapetin satu skincare dari Korea, misalnya. Bagi kalian raqyat dengan kegigihan tinggi pasti mau ngelakuin apa aja demi ngedapetin sesuatu kan?

Gak buruk juga kok, toh sifat gigih bikin kalian gak gampang nyerah,ngehe.

Tapi segala sesuatu kan, ada batasnya, wankawan:))))))))

KEDUA!. Bener gak sih woy kalo banyak dari boiben boiben Korea pada jadi budak illuminati menyeramkan dimana para pemujanya menuhankan setan dan menuruti apapun perkataan setan?

Nah, eta. Masalah ini tuh sensitif gitu gaes jadi saya agak takut bahasnya, salah ngomong bisa diamuq massa kipopers kan:(.

Sebenarnya, hal-hal kaya gini kembali lagi sama diri kamu sendiri. Mau percaya atau tidak?. Illuminati sendiri emang lagi marak dan menarik banget buat dibahas bagi kalian-kalian yang pecinta teori konspirasi layaknya diri q. Beberapa dari boyband dengan terang-terangan memakai tanda-tanda yang dibilang adalah tanda pengikut Illuminati. Seperti, menutup sebelah mata, segitiga dengan mata satu ditengahnya, hewan seperti laba-laba, dan masih banyak lagi.

Menggemari sesuatu nggak salah teman, tapi semuanya bakal berujung dosa kalau kamu terlalu melebih lebihkan idola dan menganggap dia lebih dari apapun, dengan makna kamu mengagumi dia, lebih dari kamu mengagumi Tuhan kamu sendiri. Dari sini, kamu udah kehitung dosa. Suka sama cowo-cowo berkulit putih nan licin yang kerap membuat banyak perempuan merasa kalah emang gak salah, tapi semua bakal jadi fatal ketika kamu larut terlalu dalam hingga membeli apapun yang berkaitan dengan dia. Membeli posternya, albumnya, photocardnya(bacot aja ini saya sendiri punya pdhl), sampai bekas yang pernah dia pakai mungkin bakal kalian beli jika kalian sudah 'secinta itu'.

Ketiga, tentang RUU permusikan yang baru aja direncanakan.

Menurut kalian sendiri, apa RUU itu kudu dibuat? Kenapa?.

Karena kemarin sempat baca artikel tentang RUU, yang semisalnya beneran jadi UU, otomatis boiben kinclong gak bakal bisa konser di Indo lagi kan?. Salah satu bunyi pasalnya adalah, "Setiap penyanyi luar negeri yang akan mengadakan konser harus didampingi oleh artis dalam negeri" dan semacamnya karna aing ga terlalu baca gais.

SOOOO.....

Goodbye, konser.

Hehehe, ga ga ga. Sebagai kpopers yang belum sempat berteriak sambil ngebawain fanchant dan ngegoncang lightstick, woyajelas saya tidak setuju pemirsah,

Karena, hello??????. RUU itu jelas mengekang hak-hak musisi karena ada batas dalam nyiptain lagu. Sama aja kayak kalian yang biasanya bebas ngelakuin apapun di kamar sendiri karena ya itu tempat milik kalian, lalu semuanya dibatasi oleh orang-orang yang sebenarnya gak punya hak. Its not fair, kawan-kawan.

Tapi semuanya balik lagi kepada menteri-menteri Indonesia. RUU juga dibuat dengan penuh pertimbangan, kita gak tau ada alasan apa dibalik ngototnya mereka membuat RUU ini, tapi positively, lagu-lagu dengan lirik yang butuh disensor karena jelas merusak otak-otak anak bangsa mungkin aja bakal distop penyebarannya, lalu, bisa jadi otaq qita bakal lebi sutji.

oke oke, ini udah mulai ngelantur dari topik. Yasuda, masih banyak hal yang harus dilakukan oleh seorang saya jadi,

see ya!

Next ; Friendshipnation.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Field Trip, Menyenangkan atau Melelahkan?

Lucid Dream.

Praktek Haji Kuy !